*Fwj Indonesia Korwil Tangkot Jalankan Program Jumat Berkah*

*Fwj Indonesia Korwil Tangkot Bagi Bagi *
*Peduli Sesama Fwj Indonesia Tangkot Gelar Bakti Sosial*

Tangerang Kota || Jajaran Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota gelar  kegiatan Jum'at Berkah, Jum'at ( 16 juni 2023).

Kegiatan bagi bagi nasi kotak untuk para buruh sapu jalan,anak jalanan, Ojol, di wilayah kota tangerang, tepatnya moderland,kolong jembatan play over, dan sekitaran pasar induk.

Kepada wartawan Ketua Korwil Tangerang Kota Cecep menuturkan Kegiatan jumat berkah menjadi salah satu agenda kerja program sosial yang di mana fwj indonesia  sangat peduli terhadap sesama,"Ujar Cecep.

"Alhamdulilah kegiatan kami hari ini berjalan baik dan lancar, Insya Allah kami akan rutin berbagi kepada masyarakat setiap hari Jum'at mohon doanya.

Pentingnya acara ini untuk menanamkan rasa kepedulian kepada sesama,"Ungkap Cecep.

"Pentingnya menanamkan rasa jiwa sosial kepada seluruh jajaran para pengurus mau pun anggota, yang tergabung dalam Fwj indonesia khusus nya wilayah Provinsi Banten.

Sebagai sosial control wartawan pun wajib memiliki jiwa sosial yang tinggi,sehingga dalam menjalankan fungsi sebagai jurnalis bisa seimbang dan kompeten,"Tungkas Ketua Fwj Indonesia Dpd Banten Robby.

Karna sebagai organisasi wartawan fwj indonesia punya peran penting dalam menjaga keseimbang dalam memberikan informasi kepublik mau pun rasa sosial kepada masarakat,karna semenjak berdiri nya fwji di provinsi Banten sudah banyak kami lakukan kegiatan kegiatan sosial.

"Apa yang di lakukan Fwj indonesia Korwil Tangerang Kota patut di apresiasi dan terus tebar kebaikan bagi sesama,karna untuk meraih sukses ada tiga hal.Iman,ILmu dan Iktiar,"Tutup Robby.
Diberdayakan oleh Blogger.