Audiensi Dengan Fwji, Danramil: Semoga TNI Terus Bersinergi Dengan Insan Pers

Parungpanjang-Newsrakyat.com.Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Jakarta Barat didampingi FWJI Pos Unit Parungpanjang melaksanakan Audensi dan bersilaturahmi dengan Danramil 0621-23/PP yang dalam hal ini disambut langsung oleh Danramil Kapten INF Mulyadi di markas Komando Rayon Militer 0621-23 Parungpanjang. " Rabu pukul 14.30 wib ( 30/08/2023)

Dalam audensi dan silaturahmi kali ini, Ketua FWJI Jakarta barat Wawan menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan Bapak Danramil Kapten INF Mulyadi yang telah menerima secara langsung rombongan jajaran kepengurusan dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta barat bersama Pos unit FWJI Jakarta barat Parungpanjang.
Acara audensi Fwji Danramil didampingi para prajurit TNI AD yang sedang menjalankan tugas piket di Mako Rayon militer 0621-23 Parungpanjang dari unsur TNI AD Peltu Jajang Sopian (Batituud) Bintara tinggi usaha urusan dalam.Pelda Amirudin Saragih( Babinsa Kabasiran ),Koptu Asep Arifin ( Babinsa Gintung Cilejet) 

"Salam hormat dan ucapan terimakasih kepada bapak Danramil yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk menerima dan menyambut kedatangan kami secara langsung." Ucap Wawan 
Dalam kesempatan yang sama,Danramil Kapten INF Mulyadi memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas audiensi dan silaturahmi dari jajaran kepengurusan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta barat.

"Selamat datang dan terimakasih kepada bapak Wawan dan jajaran kepengurusan FWJI korwil Jakarta barat, saya pribadi mewakili Koramil 0621-23/PP juga sudah menunggu kehadirannya".Terang Danramil

Pada akhir penyampaiannya ketua FWJI Jakarta barat berharap dengan audensi ini kami berharap sinergitas antara FWJI dan Koramil 0621-23/PP ini semakin erat apalagi di Parungpanjang ini ada pos unit FWJI. Pertemuan hari ini bisa menjadi momentun yang pas untuk kita semua membangun sinergitas antara Koramil dan Insan Pers di bumi Parungpanjang ini. Semoga jalinan silaturahmi dan keinginan dalam bersinergitas juga bisa dimaknai secara positif."Tutupnya 

Dari unsur pers yang tergabung di wadah forum wartawan jaya Indonesia (FWJI), hadir Ketua Fwji Jakbar Tb. Wawan Djunaedi sekaligus Pimpinan Redaksi Media Updatetoday, Sekjend Melky dari Tabloid dan online Media Suarametropol, David Nainggolan dari Kompasspopuler, OKK Sukirman dari media Cyberbhayangkara, Anwar Achmad Ketua Pos Unit Parungpanjang sekaligus Ketua bidang Peneliti dan Pengembang di FWJI (LITBANG), Sulaeman Humas FWJI dari media Refublik. Organisasi kewartawanan di bawah konstituen FWJI Jakarta Barat,para pimpinan umum perusahaan dan pemimpin redaksi media cetak,Tabloid dan online.


(red)
Diberdayakan oleh Blogger.