Camat Cipondoh H. Khotibul Imam SH.I, Hadiri Khitanan Anak Kasie Ekonomi Kreatif FWJI Tangerang Kota

Tangerang, Newsrakyat.com Khitanan salah satu pengurus Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Tangerang Kota Ibu Widya di datangi tamu istimewa Bapak Khotibul Imam SH.I (Camat Cipondoh).

Dalam wawancaranya Beliau mengatakan bahwa siapapun yang mengundang dirinya pasti datang selama saya masih sehat, Minggu (14/01/2024).
"Selagi saya sehat pasti saya datang, ini saja saya datang setelah ada undangan tempat lain," Kata Camat Cipondoh.

'Banyak yang ngundang hari ini, setelah dari sini masih ada lagi tempat yang harus saya hadiri," tambahnya.

Ketua Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Tangerang Kota mewakili Shohibul hajat keluarga ibu widya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Camat Cipondoh yang di mana adalah salah satu anugrah yang indah, yang di mana di waktu istirahatnya datang ke acara khitanan bu widya.

' Saya sangat mengapresiasi kepada camat cipondoh ya, yang di mana di waktu istirahatnya Beliau berkenan hadir, sungguh camat yang patut di contoh oleh camat lainnya," ungkap Cecep (Korwil FWJI) Tangerang Kota.

Keramaian dalam khitanan tersebut yang di mana menampilkan organ ternama JJ Mustika Entertaimen salah satu pengurus juga dari FWJI Tangerang Kota.

Beberapa tamu undangan dari berbagai media baik yang tergabung di FWJI Dirman (w Humas) Erick (W ketua) maupun tidak ikut meramaikan suasana di acara khitanan tersebut.

'Khitanan anak salah satu pengurus FWJI Tangerang Kota berjalan sukses, ramai, aman dan nyaman, saya selaku mewakili keluarga shohibul hajat mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir," Tambah Cecep

' Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media semua ya, dalam kompak FWJI salam satu pena untuk para media semoga di lancarkan rezekinya dan sukses selalu," tutup Widya (Shohibul hajat).FWJI Tangkot
Diberdayakan oleh Blogger.