'Viral' Makin Merakyat Caleg Gerindra Dapil 3 No Urut 6, Hadiri Undangan Khitanan

Tangerang- Newsrakyat.com - Kedekatan sosok Caleg Gerindra No urut 6 Ibu Apni Yulia Sari S.H yang dimana menghadiri undangan salah satu warga Kelurahan Gondrong yang kalau di hitung jarak dari rumah Beliau ke tempat hajat lumayan jauh, namun inilah sosok seorang pemimpin perwakilan rakyat yang di mana demi sebuah undangan warga beliau hadir di acara tersebut, Minggu (14/01/2024).

Ini membuktikan dengan intensitas politisi muda yang akrab di sapa Teh Apni ini memang rajin memenuhi undangan warga bahkan sebelum beliau mencalonkan diri beliau sudah sangat humanis kepada warga.

' Ini adalah sebuah kasih sayang juga penghargaan dari warga, karena di undang untuk menghadiri khitanan salah satu warga yang memang sudah mengenal saya sebelum saya mencalonkan diri menjadi dewan," kata Caleg Gerindra dapil 3 no urut 6.

Warga sangat berharap agar sosok humanis, murah senyum, cantik dan berwibawa seperti Teh Apni Yulia Sari S.H dapat terpilih menjadi salah satu perwakilan rakyat dapil 3 cipondoh- pinang.

' Saya sangat menghargai dan mengapresiasi kedatangan teh Apni yang di mana sangat bermasyarakat di selah kesibukannya beliau menyempatkan datang ke pesta kecil ini," ujar Erik

Salah satu visi dan misi Teh Apni sapaan akrabnya adalah 
Beliau menegaskan bahwa Visinya ingin
Menjadikan Kota Tangerang, terutama wilayah Cipondoh - Pinang sebagai  wilayah yang Bersih, Aman, Tentram dan menciptakan  kualitas masyarakat untuk berkreatif dilingkungan sekitar.

Agar wilayah cipondoh dan pinang menjadi contoh nyata masyarakat agar memperoleh kehidupan yang lebih baik

Misi beliau pun sangat luar biasa, dan patut di acungkan jempol yaitu:

1.) Mencanangkan program-program hidup sehat dilingkungan sekitar

2.)Melakukan sosialisasi terkait dengan pentingnya pengetahuan kepedulian terhadap norma-norma agama, sosial, budaya dan Adab masyarakat untuk menciptakan kehidupan yg aman dan tentram

3.)Mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam segala aspek dalam menjaga wilayah cipondoh dan pinang.

'Saya yakin dan optimis aja apalagi saya maju, ingin menyuarakan suara masyarakat yang masih banyak belum kesampaian aspirasinya," tutup Caleg Gerindra No urut 6// C2p
Diberdayakan oleh Blogger.