FWJI Tangerang Kota Kembali Melaksanakan Jum'at Berkah


NEWSRAKYAT.COM - Tangerang kota || FWJI Tangerang Kota melaksanakan jum'at berkah seperti biasa menyisir daerah untuk membagikan sedikit rezeki berupa nasi bungkus dan kotak kue yang di mana masih ada orang orang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita Jum'at (30/06/2023) pukul 14:00 Wib.

"Hari ini kami masih melaksanakan jum'at berkah" Alhamdulilah sampai jum'at ketiga ini masih bisa melaksanakan program kerja yang memang sudah ada dari Dpp,Dpw,dan korwil seluruh tanah air," kata Korwil Tangkot.
Saling menjaga kekompakan dalam berorganisasi adalah wujud nyata yang tertuang di dalam Ad/Art. Hingga sampai saat ini para pengurus FWJI Tangerang kota masih solid dan mau menyisihkan rezekinya untuk bisa melaksanakan keindahan berbagi sesama di setiap Jum'at berkah.

Ketua DPW Prov Banten Bapak Robi Liu pun ikut memberikan arahan yang di mana dalam berorganisasi yang di butuh kan agar organisasi solid kompak adalah kebersamaan, dan mau bergotong royong demi kemajuan FWJ Indonesia.

"Alhamdulilah jumat berkah selalu di adakan baik dari tingkat DPW Banten maupun Korwil-Korwil di seluruh wilayah provinsi banten,"kata Ketua DPW Banten.
'Saya sangat mengapresiasi program kerja yang di lakukan oleh para pengurus FWJI Tangkot, yang di mana  bisa melaksanakan Jum'at Berkah, semoga FWJI Tangkot bisa terus berjaya dan selalu mengedepankan kegotong royongan juga mengedepankan kemanusiaan," Ujar Ketua DPW Prov Banten Robi Liu.

"Semoga ke depannya kami pengurus FWJI Tangerang Kota bisa terus menjalankan program kerja FWJI setiap jumat," tutup Korwil Tangkot // FWJI Tangerang Kota
Diberdayakan oleh Blogger.