Indahnya Berbagi Di Jum'at Berkah Bersama FWJ Indonesia Tangerang Kota

NEWSRAKYAT.COM. FWJI Tangerang Kota. | | Pengurus serta rekan FWJI Tangerang Kota kembali melaksanakan aktivitas program kerja nya di sekitaran pasar induk tanah tinggi kota tangerang, pada hari Jum'at ( 07/07/2023 ) WIB.

Kegiatan tersebut menjadi rutinitas salah satu program FWJ Indonesia sebagai bentuk cinta kasih terhadap sesama, Kasi Investigasi FWJI Tangkot yang memimpin program tersebut mengatakan kegiatan yang selalu di adakan oleh FWJI Tangkot semata hanya ingin Masyarakat paham bahwa masih ada yang perduli akan sesama.
"Kami menjalankan apa yang sudah ada dari DPP FWJ Indonesia, program ini adalah sebagai bentuk keperdulian Forum Wartawan Jaya Indonesia Tangerang Kota terhadap warga negara kesatuan republik indonesia" yang berbhineka tunggal ika, berbeda suku,bahasa dan agama," Ujar Kasi Investigasi.

"Masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan yang terkadang kami sebagai Forum Wartawan Jaya Indonesia terpanggil untuk terus memberikan indahnya berbagi kepada sesama," tambahnya

Kasi Ekonomi & Kreatif Melisa Grafhia pun menambahkan bahwa, kami akan selalu eksis dan meringankan sedikit beban saudara saudari kita yang memang perlu di bantu.
"Pemberian kami belum seberapa dan mengandalkan uang kas bahkan ada yang merogoh kantong sendiri untuk bisa melaksanakan program kerja ini terkadang ada juga dari beberapa dermawan yang bantu ala kadarnya kami ucapkan banyak terima kasih, semoga menjadi berkah di dunia dan akhirat"aamminn," tegasnya

"Semoga ini bisa menjadi contoh para dermawan, saudara saudari yang mau menyisihkan sedikit  rezekinya dalam bentuk apapun Insya Allah kami FWJI Tangkot amanah dalam menjalankannya," tambahnya.

"Terima kasih kepada Kapolres Metro Jaya Tangerang Kota yang selalu mendukung program kerja kami, juga tak luput pula kami ucapkan kepada Polsek Tangerang, Polsek Pinang, Polsek Ciledug yang selalu memberikan suportnya kepada kami,"tutup nya.// Fwji Tangkot" Jaya "Jaya"Jaya" Indonesia"
Diberdayakan oleh Blogger.