Jum'at Berkah FWJI Tangerang Kota Di Pimpin Langsung Kasie Sosial

Tangerang - Newsrakyat.com || FWJI Tangkot Kembali menggelar pembagian nasi bungkus di Jum'at Berkah yang di pimpin langsung Kasie Sosial beserta rekan pengurus FWJI Tangkot, Jum'at (04/08/23) pukul 14:00 di seputaran pintu air tangerang kota.
 
Program kerja yang memang selama ini berjalan di FWJ Indonesia Tangerang kota, dengan apa adanya dan hari jum'at menjadi salah satu momen FWJI untuk berbagi suka dan duka kepada orang yang membutuhkan.
'Kami selalu berbagi nasi bungkus dj jum'at berkah sesuai intruksi dari ketua FWJI Tangkot, agar terus menjalankan program kerja yang sudah ada dari DPP FWJIndonesia, inilah salah satunya berbagi kepada orang yang membutuhkan," kata kasie Sosial Pendy Sutedja.

"Pembagian tepat sasaran karena kami yang turun langsung membagikan puluhan nasi bungkus kepada Ojol,Pemulung,dan dhuafa lainnya, bahkan hari ini kurang lebih 50 bungkus Nasi bungkus habis dalam hitungan jam," Tambah nya.
Sebagai ucapan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, FWJ Indonesia selalu menomer satukan keperdulian terhadap sesama, karena Visi dan  Misi dari FWJ Indonesia adalah BERSAMA MEMBANGUN BANGSA.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota FWJI Tangkot siapapun yang menjadi Ketua FWJI Tangkot kedepannya tetap menjalan kan program kerja dan selalu memberikan kepedulian terhadap sesama dan selalu menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini," kata Ketua FWJI Tangkot.

"Saya yakin dengan visi misi dan Program Kerja  FWJ Indonesia saat ini, pasti dapat berkembang pesat kedepan nya, tetap semangat tanpa mengeluh selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara,"tutup nya.// C2p
Diberdayakan oleh Blogger.