Para Legal Hotel Yasmin Angkat Bicara Meluruskan Terkait Berita Opini Yang Muncul Saat ini

Hotel Yasmin, Memberikan Hak Jawab Terkait Pemberitaan Yang 
Tangerang - Newsrakyat.com  Diskusi dan duduk bersama yang di lakukan oleh Wakil Management Hotel Yasmin kepada rekan-rekan media untuk memberikan hak jawab terkait pemberitaan yang tidak berimbang dari beberapa media online yang sudah tayang berita Tanggal 13 September 2023, pertemuan ini di laksanakan pada hari Rabu 20-09-2023 jam 13:00 Wib di Store Room Hotel Yasmin lantai Dasar.

Menurut David Lumintang Yang mewakili management  Hotel Yasmin mengatakan bahwa berita itu muncul karena kesalah pahaman,di mana waktu rekan-rekan pers ingin mengkonfirmasi kepada pihak hotel Yasmin namun management  sedang persiapan terkait kedatangan tamu dari Kemendagri.

David Lumintang mengatakan bahwa management ingin memberikan hak jawab kepada rekan-rekan media mengenai
pemberitaan sebelumnya terkait isu pesangon dan pemutusan kerja sepihak itu tidak benar dan perlu diketahui bahwa yang bersangkutan adalah pekerja harian lepas.
Saya berharap hal ini dapat dibuat mudah sesuai penjelasan, semuanya untuk kita luruskan dan kita sepakat kepada rekan-rekan media untuk melakukan rembug bersama terkait pemberitaan yang muncul sepihak.

Menurut Rudi Anwar,SH sebagai Kuasa Hukum dari Hotel Yasmin mengatakan bahwa pemberitaan yang naik itu harus mengacu pada kode etik jurnalistik dan berita itu harus berimbang,karena pihak management sangat terganggu terkait pemberitaan itu,saya berharap kedepan kita bisa bersahabat karena kita juga orang akar rumput untuk saling menjaga dan bisa bekerja sama satu sama lain.

Menurut Tubagus Uce,SH  yang disapa Bang Tb bahwa kedepanya pihak media dengan kami harus saling menjaga satu sama yang lain dan jangan Mencopy paste berita dari media lain karena tugas seorang jurnalis harus terjun langsung mencari berita sesuai 5W + 1H karena management tidak menginginkan adanya pemberitaan yang sangat tidak berimbang semoga kedepanya kita bisa untuk saling bersinergi.

Disini kami juga memberikan penjelasan bahwa permasalahan dengan Karyawan sudah selesai, pihak karyawan sudah mengembalikan seragam inventaris perusahan dan menerima Haknya sebagai Pekerja.

Dalam duduk bersama antara pihak Management Yasmin Yang dihadiri oleh David Lumintang  bersama Media Online antara lain Lin-ricom,Nawacitalink.com,Realitando.com, didampingi  Darsuli,SE,SH,MH, Rudi Anwar,SH,Tubagus Uce,SH sebagai Kuasa Hukum dari Hotel Yasmin dan rekan-rekan Media serta ketua FWJI Korwil kab.Tangerang.

Red.
Diberdayakan oleh Blogger.