FWJI korwil kab Tangerang bersinergi dengan PDAM Kab.Tangerang Utk Salurkan Air Bersih

Tangerang-Newsrakyat.com|| Info-program sosial yang di lakukan oleh Forum wartawan jaya indonesia bersinergi dengan PDAM kabupaten Tangerang adalah langkah Kongkrit pemerintah membantu masyarakat yang sedang mengalami kekeringan Air bersih di wilayah Desa Mekar jaya kp.Ciodeng RT009 RW 003 kec.panongan kab.Tangerang pada hari Jumat tanggal 20 Oktobor 2023.

Menurut ketua FWJI korwil kab.Tangerang bahwa Dampaknya kemarau panjang ini membuat di beberapa wilayah kab.tangerang mengalami kekeringan Air insyaAllah kami terus mendorong dan bersinergi bersama pemerintah untuk terus melakukan sesuatu yang terbaik dalam Motto melayani apabila di daerah tersebut mengalami Kekeringan Air.
Masih Irawan ketua FWJI korwil kab.tangerang mengucapkan banyak terima kasih kpd PDAM kab.tangerang yg selalu siap siaga dalam mengatasi  dampak kekeringan di wilayahnya dan saya sangat mengapresiasi kepada PDAM yang Cepat Tangap dengan persoalan ini.

Menurut Apang Supriyadi yg  membindangi Humas di FWJI korwil kab.tangerang mengatakan bahwa kita siap untuk berjuang untuk warga kab.tangerang yang saat ini sedang membutuhkan Air bersih di karnakan situasi kemarau panjang dan kita harus siap siaga ucapnya.

Suhendra ketua RT09 RW03 mengatakan dengan adanya bantuan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PDAM kab.tangerang dan Forum wartawan jaya indonesia sebagai pendamping jalanya distribusi Air bersih di RT kami,Alhamdulillah dari 127 kartu keluarga yang terkena krisis Air kini sudah mendapatkan Air bersih sekitar 65 kartu keluarga.ucapnya.

Red
Diberdayakan oleh Blogger.