Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia FWJI (TangKot) Turun Kelokasi TPA Rawa Kucing Bagikan 50 Pack Masker

Tangerang, Hari Sabtu (21/10/23) pukul 17.30 Ketua FWJ Indonesia Tangerang Kota beserta pengurusnya membagikan 50 Pack Masker yang di mana masker tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat yang masih ada di lokasi untuk membantu para pahlawan TNI-Polri, Satpol PP, Damkar,Relawan yang membutuhkan masker baru.

Di lokasi kejadian kita melewati  jalan raya yang di mana di antara dua sisi kiri dan kanan TPA Rawa Kucing masih besar api yang menjalar sehingga jalan yang para pengurus FWJI sudah tertutup asap tebal dan menghalangi pandangan mata para pengurus FWJI Tangkot saat berusaha melewati lokasi tersebut untuk membagikan masker tersebut. 
"Kami semua terobos jalan berasap tebal dengan berhati hati dan tetap fokus, yang dimana kami berniat selain kami bisa berikan informasi langsung kepada situasi terkini tapi kami juga memberikan bantuan masker baru untuk di pergunakan,"Ucap Cecep Yuliardi Ketua FWJI Tangkot.

"Kami selaku pengurus Tangkot sangat mengapresiasi kepada para Damkar, Satpol PP,TNI-POLRI juga para relawan Ambulance yang berusaha berjibaku untuk memadamkan api yang kami lihat sangat besar," kata Ketua FWJI Tangkot.

"  kami penuh rasa haru kepada seluruh pahlawan baik dari damkar, relawan ambulance dan TNI-POLRI Bahkan sampai malam ini di lokasi kejadian ada KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di dampingi Wakapolres juga ada DANDIM 0506 Kolonel Ali Imran masih berada di Posko tempat yang dekat dengan lokasi kebakaran untuk melihat dan turut membantu langsung jalannya proses pemadaman api tersebut,"tambahnya.

Perlu di ketahui bahwa untuk pengungsi yang terkena dampak kebakaran baik dari anak anak dan orang tua kini aman berada di Kecamatan Neglasari dan di GOR Neglasari.

Tidak jauh dari lokasi FWJI Tangerang Kota mendirikan tenda untuk para rekan jurnalis yang setelah meliput ingin beristirahat minum dan juga di sebelah tenda FWJI Tangkot ada tenda relawan dari PDIP Neglasari yang di mana di buka dapur umum untuk para relawan dan petugas yang beristirahat di tenda yang di sediakan BPDB, juga Dinas Sosial Kota Tangerang(Dinsos) membuka dapur umum dan banyak lagi lainnya. // FWJI Tangerang Kota
Diberdayakan oleh Blogger.