Sekda Kota Tangerang Hadiri Pelantikan 2 Pejabat Pembuat Akte Tanah

Tangerang, Newsrakyat.com
Kepala Kantor Wilayah Kota Tangerang Muh Yusuf S.H , MH melantik 2 Pejabat Pembuat Akte Tanah  Di lingkungan pemerintahan kota Tangerang, PPATS daerah kerja Kecamatan Larangan   dan PPAT  di Aula Gedung 2 Kantor ATR/BPN wilayah Kota Tangerang dihadiri Sekda Kota Tangerang dan Asda 1 bersama Para Camat Se- Kota Tangerang. Jumat , 24 November 2023

Dalam sambutannya, Moh Yusuf S.H , M.Kn berpesan agar pejabat yang dilantik jari ini  bertugas dengan penuh tanggung jawab sesuai  landasan peraturan per undang undangan yang ada, menjadi abdi masyarakat yang melayani publik. "Saat ini yang sudah dilakukan  sudah baik. Namun ke depan tantangan lebih berat serta permintaan masyarakat semakin banyak. Untuk itu, saya minta Saudara agar bekerja dengan semangat yang diinginkan oleh pemerintah untuk terus melayani masyarakat," ujarnya. 

Adapun pejabat baru dilantik di lingkungan wilayah Kerja  ATR/BPN Kota Tangerang adalah :                                                                  1. PPAT Denita Yulinda S.H, M.Kn.                                               2. PPATS dilingkungan  daerah Kerja Kecamatan Larangan Nasrullah S.E, M.A.P (Camat Larangan)                pelantikan dan sumpah di saksikan oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman ,  Asda 1 Deni Koeswara dan Kolega Camat Se-Kota Tangerang.

Seluruh keluarga besar Camat Se-Kota dan pejabat struktural ATR/BPN wilayah Kerja Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat PPATS  yang baru dilantik, diharapkan dalam memangku jabatan yang dipercayakan dan diamanahkan dapat di jalankan dan selalu melimpahkan Taufiq dan hidayahnya// (red)
Diberdayakan oleh Blogger.