Laporan Penutupan Panitia, Pengukuhan KORWIL FWJI Tangerang Kota

Kota Tangerang, Newsrakyat.com || Penutupan panitia pelaksana pengukuhan kordinator wilayah (KorWil) FWJI Tangerang kota berlangsung tertib,aman,kondusif - Jum'at (29/12/2023) pukul.17.30 (WIB).

Acara penutupan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, di hadiri oleh KSB, Humas, Okk dan pengurus juga anggota lain.

Selain membahas anggaran pemasukan dan pengeluaran, Korwil FWJI Tangkot memberikan apresiasi atas kinerja para panitia pengurus dan anggota yang sudah bersusah payah demi terlaksananya acara pengukuhan kemarin.

'Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan pengurus juga anggota yang sudah bekerja keras demi terlaksananya acara pengukuhan tanggal 16 desember 2023 kemarin," ujarnya.

'Dalam kurun waktu tidak sampai sebulan acara tersebut sukses berjalan dengan baik,meskipun masih ada sedikit kekurangan namun tetap acara tersebut berjalan, terima kasih kami ucapkan atas dukungan dari Polres, Polsek, Kodim, Korem dan kecamatan cipondoh juga instansi lain," tambahnya.

OKK FWJI Bpk Rohim yang sekaligus sebagai ketua panitia, telah sukses membawa acara pengukuhan yang bisa di katakan Spektakuler.

'Kami bersyukur' acara sangat luar biasa bisa di laksanakan berkat dukungan JJ Mustika Groub, Pamdi,Umkm,Bazar,serta bantuan dari TNI-Polri juga instansi kota tangerang," ucapnya.

'Semoga kedepannya FWJI Tangerang Kota lebih bisa mengedepankan kebersamaan dalam membangun karya jurnalis dan menangkis hoax juga anti sara dalam membuat pemberitaan,"tutupnya.//C2p
Diberdayakan oleh Blogger.