Seru Dan Menyenangkan, Family Gathering Keluarga Besar Alm Abah dan Emak

BOGOR - Newsrakyat.com ||  Gathering bersama keluarga besar menjadi salah satu momen yang baik. Acara ini biasanya dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dan mengakrabkan kembali hubungan keluarga.

Puncak Bogor adalah destinasi wisata yang terpilih menjadi lokasi Family Gathering keluarga besar,acara keluarga diadakan di Villa puncak Taman safari Cisarua Bogor selama 2 hari. Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar dan beserta anak-anak. " Sabtu (3/12/2023)

Disela kegiatan Family Gathering juga dirangkaikan foto foto bersama keluarga, yang diikuti secara antusias. Usai berfoto sekaligus tukeran kado dengan serentak, masing masing membawa kado dan saling tuker kado dan candaria berbagi kebahagian

Semoga dengan diadakannya acara Family Gathering diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses. Acara kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Acara family gathering ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, selamat, dan cukup heboh. Selama di perjalanan kami kerap bersenda gurau dan terkadang tertawa lepas

(red)
Diberdayakan oleh Blogger.