Sepanjang Jalan Umum dari proyek Pinggir Kecamatan Pinang Jalan Aspal Menjadi Licin Akibat Tanah Proyek dan Hujan

Tangerang,- Sepanjang jalan dari kantor kecamatan pinang sampai Cipete menjadi licin akibat tanah dan hujan siang tadi, sehingga membuat murid sekolah membawa motor tergelincir dan jatuh, Kamis (15/02/2024) pukul 16.00 Wib.

Memang sudah beberapa minggu sampai saat ini mobil muatan tanah berlalu lalang di jalan umum sepanjang cipete pinang di karenakan sedang ada pembangunan cluster salah satu perusahaan swasta yang menurut informasi sedang melakukan pengurugan untuk di bangun cluster.
Saat di konfirmasi awak media ke Camat Pinang mengatakan bahwa kalau setiap pagi hari memang selalu di bersihkan.

'Setiap pagi selalu di bersihkan bang," Jawab Camat Pinang saat di konfirmasi oleh Ketua FWJI Tangerang Kota.

'Karena kejadian sore ini dan depan saya pula kejadiannya, langsung saya laporkan ke pak camat Pinang," kata C2p.
'Tujuan nya beliau kan pejabat kecamatan, proyek berjalan pasti ada laporan ke kecamatan, dan persoalan jalan menjadi licin akibat tanah dan hujan, biar pak camat yang memberitahu agar lebih di tingkatkan kembali bagian pembersihan tanah akibat proyek agar siang dan sore hari juga di bersihkan, karena mobil tanah kan bukan pagi saja lewatnya, harus benar2 di perhatikan," tambahnya.

'Awalnya laporan saya tentang adanya kejadian siswa tergelincir bawa kendaraan seolah2 disepelekan dengan jawaban menyebut, harus lapor 
Polisi karena kecelakaan lalu lintas, padahal saya melaporkan jalan aspal banyak tanah dan kena hujan jadi licin ada kejadian siswi lewat bawa motor tergelincir jatuh, itu yang saya bahas bukan kecelakaannya," ungkap C2p.

'Diterima laporan saya Alhamdulilah ga pun gpp intinya sebelum saya menaikan pemberitaan saya sudah informasikan kalau sepanjang jalan dari kecamatan pinang sampai cipete licin akibat tanah proyek dan hujan," lanjut C2p.

'Sebagai figur publik beliau harus siap baik laporan dari warga maupun dari wartawan, ada kalanya bercanda ada juga kalanya serius dan jangan menyepelekan suatu laporan warga atau siapapun, apalagi kita seorang figur publik," tutup C2p.// FWJI TANGERANG KOTA
Diberdayakan oleh Blogger.