Hujan Mengguyur Pantang Untuk Mundur FWJI Tangerang Kota Melaksanakan Jum'at Berkah

Tangerang, - Walau gerimis membasahi badan punggawa FWJI Tangkot masih melaksanakan Program Kerja nya di  jalan Jendral Sudirman Pabuaran Cikokol, Jum'at (29/03/2024) pukul 17.20. Wib.

Para pengurus FWJI Tangkot dan rekan2 terus  Berbagi Jumat Berkah untuk sesama yang dikoordinir  oleh Bapak Kabid sosial Patar Haholongan dan  para punggawa FWJI Tangkot untuk membagikan Nasi bungkus untuk Saudara kita.

Meskipun saat menjalani pembagian NasBung tersebut  Gerimis namun rekan FWJI Tangkot sangat bersemangat membagikan kepada sesama yang membutuhkan.

'Dari selesai jumatan hujan deras ya, kita menunggu sedikit reda kemudian kita bersama sama membagikan nasi bungkus kepada ojol dan pengendara yang lewat, juga pengamen," ujar patar (kabid sosial FWJI Tangkot)

Pembagian NasBung di jum'at berkah dengan sasaran para Ojol, pengamen dan pengendara yang lewat walau hujan para punggawa FWJI TangKot tetap semangat.

'Semoga kegiatan kami ini dapat di terima oleh masyarakat banyak, dan program kerja kami ini mendapat do'a dari semua agar kami selalu bisa melaksanakan Jum'at Berkah," tutup patar.//FWJI TangKot
Diberdayakan oleh Blogger.