JJ mustika Sediakan Penyewaan Sound System Berkualitas di Kota Tangerang

Tangerang – Newsrakyat.com Sound system (Tata suara) memiliki peran penting dalam sebuah acara. Banyak yang menganggap sound system sebagai “jantungnya acara”. Sound system yang berkualitas tinggi tentu akan memberikan jaminan atau garansi suksesnya sebubh acara yang diselenggarakan.

Kebutuhan akan sound system di Kota Tangerang, Provinsi Banten sudah bukan menjadi hal baru bagi masyarakat di daerah yang sangat gemar dengan musik. Menyewa sound system sudah menjadi kebutuhan wajib bagi warga ketika hendak menggelar sebuah hajatan.

Saat ini, sudah banyak jasa penyedia rental/sewa sound system di Kota Tangerang. Soal kualitas pun bervariasi, mulai dari yang kualitasnya biasa-biasa saja hingga yang berkualitas tinggi.
JJ mustika Sound system Tangerang, adalah salah satu Rental Sound System berkualitas tinggi di Kota Tangerang yang hadir dengan sentuhan profesional muda yang ahli dibidangnya. JJ Mustika SOUND dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan sound system warga Kota Tangerang  maupun masyarakat Jabodetabek pada umumnya.

Pemilik rental JJ Mustika Sound System Zakaria(Bang zeck), mengatakan, rental sound system kini menjadi penting bagi masyarakat. Tidak hanya di kota-kota besar saja, masyarakat di kota yang berkembang bahkan di pedesaan pun membutuhkan sound system yang berkualitas.

“Masyarakat di kampung- kampung khususnya di jabodetabek ini sudah sangat paham soal mutu atau kualitas sound system, apalagi di Kota Tangerang  masyarakatnya sudah sangat modern,” cetusnya.


Apabila sound system yang diperlukan pada sebuah event kurang memadai, maka acara yang seharusnya meriah atau menarik menjadi tidak ada artinya, atau mengurangi esensi sesungguhnya dari acara dimaksud.

Menurutnya, vital sekali bagi para event organizer dan kostumer untuk memilih kualitas sound system dan merek yang dipergunakan, kualitas operator dan crew yang bekerja, dan kualitas genset yang bagus, apalagi di kota Tangerang yang begitu maju dan modern.

Dalam sebuah pagelaran, hajatan, atau acara musik, lanjut dia, diperlukan sebuah perangkat sound system yang dapat mendukung terciptanya suasana yang menyenangkan.


“Suara musik yang cempreng atau music terlau noise akan merubah suasana menjadi tidak enak. Untuk standar kota Tangerang sendiri tentunya memiliki standar yang berbeda dengan daerah lain dalam hal sound system,” katanya.


Nah.. Apakah Anda membutuhkan penyewaan sound system dengan kualitas yang bagus? Yang di dukung oleh team berpengalaman dan sanggup bekerja secara profesional ?,  JJ Mustika spesialis rental sound system siap menjawabi kebutuhan Anda.

JJ Mustika memiliki team yang sangat paham dengan dunia sound system, sehingga dipercaya banyak perusahaan.JJ Mustika berpengalaman menangani sound system untuk event-event besar & menengah, diantaranya Exhibition, Show & Entertainment, Seminar, Product Launching, Ceremonial, Conference, Wedding, dan berbagai acara lainnya yang memerlukan kelengkapan sound system.

Untuk keperluan atau informasi sound system, Anda dapat menghubungi contac person Hp : 087772408884 ,081311153322 untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. JJ Mustika akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesuksesan acara anda, karena kepuasan anda adalah segalanya bagi kami.

 Alasan Sewa Sound system JJ Mustika

Apabila Anda membutuhkan atau sedang mencari jasa layanan sewa sound system untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, tidak perlu risau dan galau, segera datang ke tempat yang tepat yaitu JJ Mustika yang aktif sejak tahun 2012 serta telah berpengalaman melayani banyak event atau acara di berbagai tempat.

Hampir semua event dan acara baik itu pribadi atau bisnis yang sedang membutuhkan sewa sound system yang berkualitas. Selalu merasa puas dengan jasa layanan sewa sound system yang di sediakan JJ Mustika .

Apapun jenis acaranya, baik pertemuan bisnis , seminar, workshop, wedding , ultah atau pentas seni (Pensi) dengan ribuan peserta. Dengan sewa sound system yang berkualitas akan mendukung presentasi pelanggan. Namun sangat tidak tepat apabila Anda mengeluarkan biaya puluhan juta hanya untuk kegiatan yang berlangsung tidak setiap hari.

JJ Mustika memiliki staff dan Operator yang ahli dan berpengalaman untuk layanan sewa sound system.JJ Mustika juga memastikan dapat menjamin acara klien berjalan dengan baik dengan support staff ahli dan berpengalaman.

JJ Mustika memberikan solusi sewa sound system  murah, sehingga klien lebih menghemat biaya logistik.

JJ Mustika Siap Layani Kebutuhan Tata Suara di Semua Event Anda. Zakaria(Bang zeck)
Diberdayakan oleh Blogger.