Salah Satu Supir Mafia Solar BAB di Celana Saat di Tangkap Oleh Mabes Polri

Jakarta, Newsrakyat.com || Mabes Polri amankan dua (2) mobil bok mafia solar yang sudah di modif untuk menampung solar bersubsidi pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2024, pukul 17.00 Wib di salah satu SPBU Pertamina jl ringroad Cengkareng  Kamal.

Dalam penangkapan tersebut salah satu supir ketakutan saat di amankan dan mengeluarkan kotoran (BAB) bukan hanya 2 supir saja yang di amankan terdapat 1 orang operator SPBU yang di duga terlibat membantu aksi para mafia solar dalam menjalankan misinya di spbu tersebut.

Saat awak media mendatangi tkp salah satu APH mabes polri menanyakan kepada awak media dan terjadi miss komunikasi.

' Kamu siapa?? Apakah kamu wartawan yang suka kesini ambil jatah?? Nanti saya lihat ya di cctv,"ujar salah satu APH yang mengaku dari Mabes Polri.

' Saya wartawan pak, dan saya baru datang dan silahkan cek cctv ada ga muka saya sering kesini," jawab HY wartawan.

Kedua supir beserta dua mobil bok yang berisi kempu untuk menampung solar dan satu operator, langsung di gelandang ke mabes polri untuk di mintai keterangan.

Menurut informasi dari orang sekitar wilayah, mobil tersebut pengurusnya berinisial FN.berkat adanya laporan salah satu warga dan investigasi mendalam yang di lakukan oleh Polri akhirnya para mafia solar di SPBU Pertamina jl ringroad Cengkareng  Kamal pun di tangkap.(red)
Diberdayakan oleh Blogger.