Rifqi Hafidz Arifin Dikukuhkan Jadi Ketua LPM Kelurahan Gondrong Periode 2024-2029

Tangerang- Newsrakyat.com ||Jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gondrong yang diketuai Rifqi Hafidz Arifin periode 2024 - 2029, resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan Di ruang kerja lurah Gondrong,selasa Malam(05/03/2024). 

Pengukuhan pengurus LPM Kelurahan Gondrong dikukuhkan oleh Ketua DPC LPM kelurahan Gondrong Safeih,dan turut Hadir , Lurah kelurahan Gondrong, sekretaris kelurahan Gondrong,Ketua Forum RT RW kelurahan Gondrong , Ketua RW  Se-kelurahan Gondrongdan. 

Pada kesempatan itu,Ketua DPC LPM kelurahan Gondrong, safei mengucapkan selamat dan berharap kepengurusan yang baru dikukuhkan, kedepannya bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah kota.

"Kami tentunya mengucapkan atas nama DPC LPM kelurahan Gondrong apresiasi dan tahniah atas pengukuhan ini. Tentu harapan kami, kepengurusan LPM kelurahan yang terpilih ini bisa bersinergi dengan pemerintah kota," kata safei

Safe juga menjelaskan LPM merupakan mitra kerja pemerintah. "Tanpa pemerintah, kami (LPM, red) tidak bisa apa - apa," ucapnya.

Dia berpesan kepada pengurus LPM kelurahan, bekerjalah sesuai dengan tupoksi sebagai pemberdayaan masyarakat. "Harus dipahami, jangan sampai melenceng dari Peraturan walikota Nomor 10 Tahun 2020 tentang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan.

Selanjutnya, Ketua LPM kelurahan Gondrong terpilih, Rifqi Hafidz Arifin mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas suksesnya acara pengukuhan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur elemen masyarakat dan panitia yang ikut mendukung kegiatan pengukuhan, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih juga kepada Ketua DPC LPM kelurahan Gondrong Safei, lurah Gondrong Bapak H mukhlis, sekkel Gondrong Bpk Hermann,Babinsa bapak yuyun  Binamas bapak Hary,Ketua Forum RT RW," Bapak sofyan, Ketua Pokmas' bapak abdul Rosidi Ketua RW se kelurahan Gondrong ucap, Rifqi. 

Rifqi menargetkan kedepannya menjadikan LPM lebih dikenal masyarakat karena lembaga ini merupakan suatu motor penggerak untuk menjembatani masyarakat dengan Pemerintah. 

"Kita menargetkan bahwa LPM bukan hanya sekedar berkontribusi dalam hal membangun infrastruktur saja namun diharapkan bisa memberdayakan masyarakat dan menjadikan sebagai wadah sarana untuk aspirasi dalam bentuk pembangunan pembangunan itu.
Bukan fisik saja dilakukan tetapi sesuai dengan pemberdayaan masyarakat, khususnya pemberdayaan perempuan," tuturnya

Sementara itu Ketua forum RT/RW kelurahan Gondrong" sopyan juga mengucapkan selamat kepada Ketua LPMK baru dikukuhkan. Beliau mewakili masyarakat, agar pengurus yang dikukuhkan ini dapat bersinergi dengan kelurahan, tokoh masyarakat, karang taruna dan masyarakat sekitarnya.

"Diharapkan kedepannya LPM kelurahan Gondrong bisa kompak di kepengurusan dan tentunya akan berimbas kepada sinergitas di tingkat RT ataupun RW hingga tingkat Kelurahan," pesannya. Zakaria (Bang Zeck)
Diberdayakan oleh Blogger.