Alumni SMA Yupentek 2 Ciledug Gelar Bukber, Santuni 23 Anak Yatim


Tangerang - Newsrakyat.com || Alumni SMA Yupentek 2 Ciledug, Kota Tangerang menggelar acara buka bersama, minggu (31/3/2024). Kegiatan kerohanian yang dilaksanakan di Dapur Resto, Jl Swadaya, Ciledug dimaksudkan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antarsesama alumni maupun pihak sekolah Yupentek 2 Ciledug.

"Kami panitia mengucapkan terimakasih banyak atas support dan kehadiran teman-teman semua. Acara ini tidak akan bisa berjalan tanpa support dari semua.  Mewakili panitia saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika dalam penyambutan, susunan acara, hidangan, dan doorprize yang kurang berkenan," kata Siti Nurzanah yg akrab di sapa ocha dalam sambutannya.

Dia berharap di tahun-tahun yang akan datang acara buka puasa bersama bisa lebih baik dan baik lagi. "Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan 23 santunan untuk anak yatim yang masing-masing anak mendapatkan Rp150 ribu. Semoga apa yg sudah teman-teman berikan melalui acara ini dapat menjadi kebaikan untuk semua. Semangat, sehat, panjang umur agar tahun- tahun yang akan datang sillaturahmi ini tetap terjalin," uangkapnya yang disambut tepuk tangan para hadiri.
Ia juga mengungkapkan titip salam dari pak Djamin (kepala sekolah Yupentek 2 kepada  seluruh alumni. "Pak Djamin mau kita mengadakan kegiatan di luar di villa bersama keluarg. Semoga niatan ini bisa terlaksana tentunya atas kekompakan dan support temen-temen semua. Selamat istirahat. 
Selamat menjalankan ibadah puasa. Sillaturahmi jangan putus," kata wanita yang akrab disapa Ocha itu. 

Kepala Sekolah Yupentek 2 Ciledug Drs H.Djamin dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada para mantan anak didiknya yg kini sudah menduduki berbagai posisi di perusahaan swasta maupun pemerintahan tersebut. "Jangan sampai silaturahmi ini terputus. Mari kita lanjutkan pada hari-hari yang akan datang dalam suasana yang semakin akrab," katanya 

Sementara itu Indra atau yg di sapa kedel mengungkapkan Kegiatan reuni yang sudah beberapa kali diselenggarakan ini dimaksudkan untuk menyambung serta menjaga tali silaturahmi antar sesama alumni  angkatan 2022 baik dari jurusan IPA, maupun IPS,” ungkap Indra (kedel) salah seorang Alumni kepada Media ini.
Hadir dalam acara tersebut, para alumni yang kini memiliki karir atau profesi

Indra juga berharap, dengan kehadiran alumni SMA yupentek 2 Ciledug ini. mudah-mudahan dapat menjadi komitmen bersama untuk tetap saling peduli, tidak sekedar temu kangen antar angkatan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan makan bersama menikmati menu buka puasa. (Bang Zeck)
Diberdayakan oleh Blogger.