Kabid Sosial Patar Haholongan Beserta Pengurus FWJI Tangerang Kota, Berbagi Kasih di Jum'at Berkah

Newsrakyat.com || Tangerang, FWJI Tangkot - Setiap hari Jum'at Kabid Sosial beserta pengurusnya melaksanakan program kerja berbagi nasi bungkus di pertigaan Ciledug jalan Raden Fatah siang ini selesai shalat Jum'at. 

'Kami selalu semangat dalam menebar kebaikan , demi kebersamaan sesama di setiap hari Jum'at," ujar patar
' Alhamdulillah tidak pernah kelewat selalu saja ada rezekinya kami untuk menjalankan program kerja kami ini,' ungkapnya, Jum'at (17 Mei 2024) Wib.

'Kita berbagi ke setiap pengguna jalan bang ojol grab mobil, pengamen, pengemis Alhamdulillah mendapat respon positif selalu dari masyarakat yang melintas,' tambahnya.
'Semoga dengan proker FWJI Tangkot ini bermanfaat untuk semua yang membutuhkan," tandasnya.

Bersama Membangun Bangsa, ini adalah moto FWJ Indonesia dan ini adalah proker sosial yang di mana setiap wilayah setanah air ikut melaksanakannya di setiap hari Jum'at.
'Sesungguhnya orang terbaik di antara kalian adalah orang yang memberi makan.” (HR. Thabrani). Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi SAW, “Perbuatan apa yang terbaik di dalam Islam?” Nabi SAW menjawab, “Kamu memberi makan kepada orang lain.
(HR. Bukhari dan Muslim), Imbuh Patar.

'Mengutamakan sedekah tidak akan mengurangi harta kita. Tapi justru akan mendatangkan rezeki yang tidak kita sangka-sangka.Allah akan melipatgandakan pahala bagi orang-orang yang bersedekah," tutupnya // FWJI Tangkot.
Diberdayakan oleh Blogger.