Tiada Kenal Lelah Pengurus FWJI Tangerang Kota, Kabid Sosial Kembali Berbagi Jum'at Berkah

Pada hari Jumat, Tanggal 24 Mei 2024, Program Kerja Berbagi kepada sesama di mulai kembali, proker ini  adalah untuk melakukan kegiatan berbagi  pada hari Jumat "dan Jumat Berkah" yang di pimpin Kabid sosial FWJI Tangkot bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan terutama difokuskan pada masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah. 

Rasulullah SAW bersabda, “Sedekah pada hari Jumat adalah pahala yang dilipatgandakan.” Sedekah pada hari yang penuh berkah ini dianggap sebagai cara untuk membersihkan harta kita. Dengan memberikan sebagian harta kepada yang membutuhkan, kita membersihkan harta dari sifat pelit dan keegoisan.//24 Mei 2024.

Berbagi yang di lakukan oleh wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Jaya Indonesia Tangerang kota ini diketuai oleh Kabid sosial FWJI TangKot bernama patar haholongan,Patar  mengatakan, untuk saat ini kami selalu memberikan semangat kepada rekan rekan juga kerja sama dan kobaran semangat dalam berbagi. Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama.

"Jumat berkah merupakan program berbagi yang digelar di wilayah sekitaran kecamatan Larangan yang dilaksanakan dengan ikhlas tanpa pamrih karena program ini selalu dilaksanakan dalam satu pekan setiap hari jumat dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan dan dijalankan oleh semua anggota-anggota FWJI Tangkot lainnya," katanya.
"Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya beberapa kue basah dan kering, buah pisang, Aqua, dan lain sebagainya yang dapat  kami sediakan," ungkap Kabid sosial FWJI Tangkot

Kemudian, Kabid sosial Patar Haholongan selaku Pembimbing di lapangan, menyampaikan kegiatan tersebut bagian dari sedekah di hari Jumat, dan itu dilakukan dengan inisiatif sendiri dan kemampuan untuk bisa berbagi.

 "kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat, untuk selalu saling berbagi kepada sesama meskipun dalam keadaan sulit," tutupnya.(fwji tangkot)
Diberdayakan oleh Blogger.