Pengajian dan Tarian Mewarnai Pelepasan dan Kenaikan Anak TK Islam El Syifa


Tangerang Kab, Newsrakyat.com || Hapalan ayat ayat pendek juga pidato, do'a serta tarian indah di tampilkan anak anak manis TK Islam El Syifa dalam acara Pelepasan anak TK B dan kenaikan anak TK A yang di gelar di sekolah Yayasan Islam El Syifa yang beralamat di suradita *Pengajian dan Tarian Mewarnai Pelepasan dan Kenaikan Anak TK Islam El Syifa*

Tangerang Kab, Newsrakyat.com || Hapalan ayat ayat pendek juga pidato, do'a serta tarian indah di tampilkan anak anak manis TK Islam El Syifa dalam acara Pelepasan anak TK B dan kenaikan anak TK A yang di gelar di sekolah Yayasan Islam El Syifa yang beralamat di kelurahan suradita kecamatan Cisauk tepatnya di Perumahan korpri suradita Kabupaten Tangerang. Sabtu (15/06/2024)
Dalam pelepasan dan penaikan tersebut anak anak TK menampilkan beragam keahlian dan memakai busana berbagai macam daerah, sehingga menyimbolkan ke Bhineka tunggal ikaan.

Tarian tarian tradisional di tampilkan sesuai dengan busana yang di kenakan ya sehingga menciptakan nuansa tradisional dan menjadi bukti kecintaan terhadap budaya tanah air.
'Alhamdulikah anak-anak memberikan penampilan yang sangat bagus dan patut mendapat apresiasi bahwa usaha anak anak menampilkan sebuah karya dan tarian sangat mengesankan," Kata Helmarani wakil kepala sekolah.

'Dalam kegiatan pelepasan dan penaikan anak TK B dan A ini dengan di iringi tarian, seni tari juga pidato dan hapalan surat pendek Al-Qur'an juga doa kepada orang tuanya ini sangat menyentuh hati," tambahnya.Acara pelepasan dan penaikan TK Islam El Syifa para Murid di hadiri oleh Kepala Yayasan sekaligus sebagai Kepala TK Ibu Rohayati Syatiri.S.pd , Wakil kepala TK Ibu Helmarani Tidak Amalia, juga ada guru Ibu Nurul Syifa dan Ibu Elida Zahri.

'Anak-anak yang sudah selesai di dalam belajar di tingkat TK bisa aktif di tingkat SD atau MI dengan kepandaian yang mereka punya selama sekolah di TK ini, " ujar Helmarani.

'Semoga yang berlanjut ke sekolah SD atau MI dengan mendapat prestasi yang baik lagi kedepannya," tutup nya// C2p
Diberdayakan oleh Blogger.