CAMAT SEPATAN TIMUR, MIFTAH SHURITHO S.STP M.M MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BAYANGKARA KE- 78 1 JULI 2024

Newsrakyat.com ||Tangerang Sepatan Timur, - Sebagai Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur,  Miftah  Shuritho S.STP M.M mengucapkan Selamat Hari Bayangkara ke- 78 1 Juli 2024, kepada seluruh jajaran Polri. Pada momen bersejarah ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Polri Polda Banten, yang terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tangerang, Senin (01/07/2024).

Camat Sepatan Timur, "Miftah Shuritho S.STP M.M" Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024 Semoga Polri semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk masyarakat," ucapnya.

"Dirgahayu Bhayangkara dirayakan setiap tanggal 1 Juli 2024 sebagai momen penyatuan Korps Kepolisian dari berbagai Daerah di Indonesia. Pada tanggal tersebut, Korps Kepolisian di Daerah-Daerah bersatu menjadi satu kesatuan di bawah Pemerintahan Republik Indonesia," terangnya

Peringati Dirgahayu Bhayangkara kali ini mengusung tema “POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS” dengan harapan membangun Pilkada yang damai demi mewujudkan Indonesia Emas,

Selama 78 tahun, Polri telah menjadi GATEWAY utama yang menjaga TRAFFIC ketertiban dan hukum di tengah masyarakat. Pengabdian ini adalah bukti UPTIME yang luar biasa dan PERFORMANCE yang konsisten dalam menghadirkan rasa aman. Setiap anggota Polri adalah NODE penting dalam jaringan besar keamanan nasional.

Melalui ucapan selamat ini, Camat Sepatan Timur, beserta jajarannya mengapresiasi peran Polda Banten, dan Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayahnya masing-masing,

Semoga kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah dan Polri terus berlanjut untuk menciptakan Masyarakat yang aman, damai, dan maju di Banten serta seluruh Indonesia.

Di Hari Bhayangkara ke-78 ini, mari kita DOWNLOAD semangat baru dan UPLOAD komitmen untuk terus bekerja sama dalam menciptakan Kabupaten Tangerang, yang lebih aman, nyaman, dan harmonis. Polri harus terus bertransformasi menjadi PLATFORM keamanan yang modern, responsif, dan USER-FRIENDLY bagi seluruh masyarakat.

Selamat Hari Bhayangkara ke-78
Polri Presisi menuju Indonesia Emas

Salam Hormat
Salam Presisi,

Miftah Shuritho S.STP, M.M & Persandian Kabupaten Tangerang,

(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.