Konsolidasi Bappilu 2024 di Neglasari Tangerang TKBS: Siap Menangkan Sachrudin

TANGERANG,Newsrakyat.com
Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) bersama Tim Kemenangan Bamus Sachrudin (TKBS) menggelar rapat konsolidasi di posko kemengan diikuti 7 (tujuh) kelurahan seperti, 
* kelurahan selapajang jaya
* Kelurahan Kedaung baru
* Kelurahan Kedaung wetan 
* kelurahan karang anyar
* kelurahan karang sari
* Kelurahan mekarsari, dan kelurahan Neglasari, kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang dipimpin oleh Koordinator Daerah Pemilihan ( KORDAPILl) Ghojali konsulidasi ini guna untuk pembekalan para koordinator kelurahan ( korkel ) didalam menghadapi perhelatan besar demokrasi pemilihan wali kota tangerang dan Pilgub 2024 nanti.

kegiatan konsulidasi ini dihadiri Ketua Umum Bappilu tkbs H.Afiz SE serta  ustadz sharoni selaku sekjen Bappilu tkbs juga juga ibu Sumiyati (Bunda Encum).ketua Kartini Bamus MASKOT  tangerang, Kegiatan ini untuk merapatkan barisan serta mensosialisasikan strategi kemenangan yang telah dipersiapkan Bappilu Tim kemenangan Bamus Sachrudin (TKBS).

Dalam sambutannya ketua kordapil Ghojali mengatakan bahwa dirinya bersama Bappilu TKBS kelurahan korkel siap untuk memenangkan DRS H.Sachrudin sebagai walikota tangerang periode 2024-2029 mendatang.
" Tim kemenangan Bamus Sachrudin akan terus bergerak kesemua elemen masyarakat khususnya kecamatan Neglasari guna untuk memenangkan Sachrudin, " kata ghojali dengan semangat tinggi.

Ketua Bappilu  H afiz menambahkan bahwasanya, kegiatan konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya dalam mewujudkan target kemenangan Sachrudin pada Pemilu 2024 secara fungsionaris bersama Bappilu Tim Kemenangan Bamus Sachrudin (TKBS) se -tangerang

” Kami terus berbenah diri dan berkonsolidasi secara intensif, masif, serta tanpa mengenal lelah. Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan ini akan mengantarkan kami ke kemenangan, ” tutur Afiz.
Lanjut Afiz, agenda konsolidasi ini dilakukan berbasis dapil diseluruh kota tangerang. Langkah tersebut dinilai efektif untuk memotivasi kader serta menghidupkan partai politok Golongan Karya (GOLKAR) hingga tingkat paling bawah.

” Dalam setiap kunjungan yang kami lakukan terlihat adanya semangat GOLKAR, membuat kami makin yakin pada Pemilu 2024, dengan mengusung Sachrudin melalui partai GOLKAR dapat menciptakan kader-kader terbaik , ” tambahnya.

TKBS juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon walikota sachrudin. dengan membuka seluas-luasnya kepada seluruh putra-putri kota tangerang untuk bergabung dan mendaftarkan diri unruk PILKADA ,” ajak Afiz.

Antusiasme pengurus  menerima kunjungan BAPPILU TKBS ini, sesuai dengan personil partai GOLKAR ini masih masuk kategori kalangan milenial, pemuda yang masih energik. Mereka optimis untuk kemenangan sachrudin di kota tangerang.(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.