Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 Kunjungi Instansi di Kabupaten Bogor

Newsrakyat.com |`Bogor - Di hari kedua kegiatan Siswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 mendatangi instansi pemerintahan diantaranya Kantor DPRD Kabupaten Bogor, Kantor Atr/BPN Kabupaten Bogor, Polres Bogor dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. 

Di kantor DPRD Kab. Bogor 12 orang siswa KKL  di terima oleh Sekertaris DPRD Yunita mustika Putri, S.H., M. Hum. Adapun kegiatannya perkenalan struktur DPRD kab. Bogor dan apa saja yang dilakukan kemudian tugas dan tanggung jawabnya. 

Selanjutnya para siswa melanjutkan kunjungan ke Atr /BPN Kab. Bogor diterima oleh Kabag perhubungan dan pengukuran tanah Ade Irawan SH. Msi di kantor Atr/BPN kegiatan tersebut diantaranya pengenalan struktur dan tugas serta kegiatan yang dilakukan oleh instansi Atr/BPN.
Pada siang harinya Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 melanjutkan kunjungan ke Polres Kabupaten Bogor dan diterima oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra Sik, S.H. 
Di Polres siswa menerima audiensi dari Wakapolres Kabupaten Bogor setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab. 

Pada kunjungan terakhir Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 mengunjungi kejaksaan negeri Kab. Bogor dan diterima langsung oleh Kajari Kabupaten Bogor  Dr. Irwanudin Tajuddin, S.H., M.H, Para siswa mendengarkan penjelasan dari Kajari Kab. Bogor tentang instansi kejaksaan dan tugasnya. 

Di kesempatan tersebut pendamping Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024 Kol Inf Andi Irawan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan data dan gambaran kepada Pasis Seskoad tentang wilayah atau daerah yang dapat dijadikan wilayah Ketahanan pangan, Jelasnya.
Kegiatan Kunjungan siswa KKL studi wilayah ketahanan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di instansi kab Bogor selesai pukul 16.00 wib dan siswa kembali ke tempat penginapan.

(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.