Partai Umat Usung Kaspudin Nor Caleg DPR RI 2024 Dapil DKI Jakarta 3

Newsrakyat.com. Partai Ummat Usung Kaspudin Nor maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Untuk itu, mantan Wakil Rektor III UIC Jakarta ini, memohon dukungan dari Partai Ummat dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Dosen Universitas Satyagama ini bertekad memenuhi panggilan rakyat untuk membela negeri sekaligus,  melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

Untuk maju sebagai Caleg, Kaspudin tentunya memiliki segudang kemampuan diberbagai bidang dan sederet prestasi.

Diantaranya, pengacara senior ini pernah meraih penghargaan sebagai Putra Terbaik Bangsa dari Media Eksekutif ( Mexa) tahun 2005, menjadi pengajar para calon advokat, komisi pengawas DPN Peradi, Dewan kehormatan DPP IKADIN pernah pula menjadi Komisioner Komisi Kejaksaan RI periode II, Wakil Sekretaris Divisi Hukum dan Hak Asasi Manusia DPP MUI,  dan sebagai Dewan Pakar ICMI  saat ini juga menjadi Ketua Lembaga Kajian Islam (LPAI)  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

"Dengan dukungan dari partai Ummat dan masyarakat yang ingin melakukan perubahan nasib bangsa  Kaspudin yakin akan bisa lolos menuju Senayan dan berjanji akan bersama sama  masyarakat menemukan solusi merubah nasib bangsa yang saat ini terbelakang akibat korupsi dan pelayanan publik masih belum merata baik di bidang sosial, keadilan, hukum, kesehatan, pendidikan dan kebutuhan sandang pangan dan peluang berusaha dan kesempatan kerja sehingga terjadi banyaknya pengangguran kesenjangan juga dalam kesempatan berpolitik keamanan dan perlindungan hak azasi manusia yang semua itu masih sangat mendapat perhatian" demikian pendapat Kaspudin Nor sosok yang dikenal pejuang keadilan dan HaM yang juga mendukung Anies presiden.//C2p
Diberdayakan oleh Blogger.