Satlantas Polres Metro Jaya Kota Tangerang Gelar Razia Gabungan

Tangerang -  NEWSRAKYAT.COM Razia Gabungan Satlantas Polres dengan di bantu dari TNI Dan Dishub di mulai tadi pagi, Senin tanggal 10 bulan juli 2023 W.I.B.

Apel Operasi Patuh yang di mana di lanjut dengan tindakan di setiap titik titik pos lalu linta yang di mana pelanggarannya di situ ada, pengendara tidak memakai Helm, melawan arus, Knalpot brong, dan pengendara di bawah umur.

Bapak AKP Subari dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan bahwa Operasi Patuh ini di lakukan untuk kenyamanan dan keamanan pengendara sendiri.

"Kami melakukan penilangan manual untuk pengendara apabila ada yang melakukan pelanggaran, juga himbauan untuk putar arah apabila ada pengendara yang melawan arus demi keselamatan pengendara tersebut," Kata AKP Subari yang memimpin razia Ops 
"Operasi patuh ini atas  perintah pimpinan di mulai hari ini tanggal 10 sampai dengan tanggal 20 juli 2023," tegasnya.

"Di hari pertama Operasi Patuh di gelar ini kami sudah menemukan 25 pelanggaran yang masing masing sudah kami kenakan sangsi tilang," tutupnya.

Razia Operasi patuh ini baru di mulai di titik titik rawan pelanggaran salah satu nya di sini di jalan banteng betawi  MH Thamrin.
Di harapkan adanya kegiatan ini dapat mengurangi pelanggaran dan angka Laka Lantas di Polres Metro Jaya Tangerang Kota
Dari pantauan awak media banyak sekali pengendara di temukan melawan arus bahkan ada yang tidak membawa surat surat kendaraannya, bahkan sampai tidak memakai helm.// Patar Hahalongan
Diberdayakan oleh Blogger.