Serunya Jum'at Berkah FWJI Tangerang Kota

Tangerang - Newsrakyat.com - FWJI Tangkot | | "Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah, kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa: ”Ya Allah, berilah ganti pada orang yang berinfak”. Sedangkan yang satu lagi berdoa, ”Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan (hartanya).” (HR. Bukhari 5/270).
Dengan latar belakang hadist diatas, pengurus FWJI Tangerang Kota yang beralamatkan di jln Bunga Mekar Kelurahan Kunciran Jaya RT 002 Rw 001 No 87 Kecamatan Pinang  telah mencanangkan program sosial berlabel Jumat Berkah. Program yang sudah berjalan setiap hari Jumat, berupa pembagian nasi bungkus kepada kaum dhuafa, abang becak, pengojek, dan pelintas jalanan di kawasan di depan Kantor Camat dan sekitaran jalan Pinang, Jumat (14/07/2023)
Di bulan Juli  minggu ke-4 kembali  pengurus FWJI Tangkot Bapak Patar Hahalongan melakukan apa yang sudah menjadi Program FWJ Indonesia yaitu Jum'at Berkah.

 “Program Jumat Berkah”Kali ini nasi bungkus (nasbung) yang dibagikan selain diperoleh dari para donatur juga dari kantong pribadi untuk bisa menjalani program tersebut,"Kata Patar Hahalongan.
Pendistribusian Nasbung jumat berkah yang di lakukan oleh FWJI Tangkot kali ini pimpin langsung oleh Patar Hahalongan bersama rekan pengurus lainnya yang tergabung di FWJI Tangerang Kota

Cecep Yuliardi S.or selaku ketua FWJI Tangkot berharap pada kegiatan Jumat berkah bulan- bulan berikutnya nasbung yang dibagikan lebih banyak agar pembagian bisa meluas..
Selain itu dia juga mempunyai wacana saat pendistribusian bulan depan akan menggandeng teman-teman dari Forum atau LSM lain untuk kolaborasi dalam program FWJI Tangkot agar lebih semarak. // FWJI Tangerang Kota
Diberdayakan oleh Blogger.