Ketua FWJI Tangkot Minta Pihak Kepolisian Tindak Tegas Para Mafia Gas 3Kg Bersubsidi

Tangerang- Fenomena yang kerap terjadi di belahan Nusantara seakan tiada habisnya,, pasalnya banyak penemuan- penemuan dan keganjilan yang kerap terjadi di negri kita.

Pemberian tabung gas 3 Kg bersubsidi yang di mana dilakukan pemerintah pada tahun 2007 di khususkan untuk warga tidak mampu, kini tabung bersubsidi tersebut kebanyakan di jadikan ajang bisnis para Mafia Gas tanah air Selasa (12/08/23).

Ironisnya lagi para Mafia Gas yang merajalela memiliki ribuan bahkan Jutaan tabung gas bersubsidi 'Wow" siapakah yang berada di belakang mereka selama ini???

Para warga sangat mengeluhkan apabila terjadi kelangkaan tabung gas 3kg kepada pemerintah padahal ini adalah ulah para mafia gas 

Pemerintah harus serius menanggapi hal yang di anggap sepele ini, bahkan tidak main main ada dugaan APH yang membelakangi pekerjaan mereka.

Dari sekian banyak peminat tabung gas 12kg non subsidi  kebanyakan di duga hasil Suntikan dari tabung 3 kg subsidi yang di lakukan oleh para mafia gas karena keuntungannya sangat luar biasa.

Ketua FWJI Tangkot memberikan statemen bahwa saat ini kita dalam keadaan darurat gas, yang di mana tabung gas 3kg subsidi saat ini sering di suntikan ke tabung gas 12 kg yang non subsidi karena harga 12kg non subsidi sangatlah mahal

"Gas yang kita gunakan saat ini sebagian adalah hasil suntikan gas dari tabung 3kg subsidi ke tabung 12kg non subsidi , karena ketika mafia gas berhasil di tutup oleh kepolisian maka tempat usaha mafia gas tersebut berdampak  kelangkaan gas yang biasa di kirim ke daerah oleh mafia gas tersebut," ungkap ketua FWJI tangkot.

"Kita bicara dengan fakta yang ada, banyak ko yang usahanya di tutup dan di tangkap oleh kepolisian mafia gas, beberapa hari berikutnya kelangkaan gas terjadi,"ujar nya.

Berarti selama ini gas subsidi 3 kg yang biasa kita gunakan di suntikan oleh para pemain gas non subsidi 12 kg Yang akhirnya ketika di tangkap menimbulkan kelangkaan tabung gas bersubsidi tersebut, sehingga menimbulkan opini opini bahwa pemerintah tidak bagus dalam kinerja nya, padahal kelangkaan gas subsidi adalah ulah para mafia gas," katanya.

" Ini lah yang betul betul harus di dalami dan di tegaskan oleh pihak Aparatur Penegak Hukum (APH) agar bisa memberantas sampai ke akar akarnya permasalahan kelangkaan tabung gas subsidi 3Kg akibat ulah mafia Gas," tutup Ketua FWJI Tangkot.
Diberdayakan oleh Blogger.