Kapolsek Sepatan Lepas Sambut Kanit IPDA ANDY SAFUTRA SH Dan Kanit IPDA ADAM SH

Tangerang -              
 Polsek Sepatan menggelar acara Pisah sambut kepada Kanit Reskrim  dan Kanit intel.
di RAJENDRA CAFE & RESTRO Sepatan. Senin malam, (11/9/2023).

Ada beberapa Susunan Acara pada malam hari ini yang pertama, Sambutan Kapolsek dan Wakapolsek,sambutan Kanit Intel dan Kanit Reskrim yang lama,Serta Perkenalan diri dari Kanit Intel dan Kanit Reskrim Yang Baru,Serta penyerahan Cendra mata dari Kapolsek Sepatan kepada Kanit reskrim dan kanit Intel yang lama dan terakhir Acara di Tutup dengan Doa oleh Ustad Hanafi.

“Dalam Sambutannya kapolsek Sepatan Mengatakan, Pisah sambut di Jajaran Polsek sepatan  merupakan tradisi yang dilakukan Kapolsek dalam rangka menyambut pejabat yang baru dan melepas pejabat yang lama, 
Mutasi di dalam organisasi 
adalah hal yang biasa dan untuk menunjang jenjang karir di kepolisian semoga semakin solid dan kompak”.Ucapnya
Kapolsek menambahkan ada dua Kanit yang malam ini yang berpindah tugas yaitu Kanit Reskrim dan Kanit Intel.imbuhnya

Adapun Kanit Reskrim yang lama  IPDA ANDY SAFUTRA,SH.Berpindah Ke Polsek Pakuhaji dan Kanit Reskrim Yang Baru IPTU MONTANA M PAKPAHAN, S.H., M.H.


Sedangkan IPDA ADAM  Kanit Intel Polsek Sepatan Yang Lama  berpindah ke Reskrim Polresta Tangerang dan yang baru IPTU TOGU Dari Panit Polsek Tangerang.
“Kemudian sambutan Kanit Intel   IPDA Adam  menyampaikan,
Terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Sepatan, dalam kerjasama nya menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Sepatan Sampai saat ini kondusif dan terjaga, Tetap kompak dan solid selalu dengan stack holder wilayah Sepatan”.Ucapnya


“Dalam sambutannya Kanit Reskrim IPDA ANDY SAFUTRA, SH. menyampaikan, Tidak terasa sudah 1 Tahun 4 Hari saya berada di Polsek sepatan dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara saya dan team,masyarakat,Tokoh dan juga stack holder, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”.Ucapnya
“Lanjut beliau, Tidak lupa saya ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat,  Kanit Reskrim sebagai manusia biasa, tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak di sengaja,baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu kami beserta keluarga yang hadir di malam ini mohon di bukakan pintu maaf pada segenap instansi terkait dan segenap jajaran dan masyarakat  selama bertugas." Tuturnya.

“Saya juga berharap supaya Kanit Reskrim yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh, masyarakat,pemuda,Media, maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Hukum Polsek Sepatan,” Tutupnya.


Hadir dalam acara lepas Sambut yang hadir sebanyak 150 tamu undangan terdiri dari unsur TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,tokoh pemuda dan media.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata kepada Pejabat lama. Acara ditutup dengan Doa dan juga memberikan ucapan selamat kepada Kanit Intel dan Kanit Reskrim.

[ Feby]
Diberdayakan oleh Blogger.