Seorang Pria Tua di Temukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa Di Dalam Gubuk

Tangerang, Newsrakyat.com | | Rabu - Tanggal 13 September 2023, pukul 08:00 lapangan bunga mekar kunciran jaya di gemparkan dengan adanya temuan seorang mayat lanjut usia yang sudah tak bernyawa (Meninggal) dengan Jenis Kelamin Laki- Laki Usia Kurang lebih (60) tahun, di salah satu Gubuk pinggir lapangan bola di kelurahan kunciran jaya Rt 002 Rw 01 pagi tadi.
Kejadian tersebut di laporkan oleh warga sekitar ke DKM dan di terus kan kepada pihak Kepolisian dan di tangani langsung oleh AIPTU BEBEN SUBARMAN SH BINAMAS POLSEK PINANG.

Setelah di selidiki Orang tua tersebut masih memiliki keluarga yang saat ini masih di tunggu kehadirannya untuk datang ke DKM Masjid Jami Al Barkah.
"Agar tidak berlarut larut kasihan juga mayatnya, kita bawa aja ke Masjid untuk di lakukan tindakan layaknya orang meninggal," kata Ustad Nurdin DKM

Dengan sigap BINAMAS KUNCIRAN JAYA Bpk. AIPTU BEBEN SUBARMAN SH. Di bantu dari Wartawan Updatetoday.com abang Agung dan warga mengangkat jenazah dari gubug tersebut untuk di pindahkan ke Masjid Jami Al Barkah.
"Di perkirakan meninggal tadi malam , kebetulan informasi dari warga almarhum habis berobat karena sakit dan lebih memilih tidur di gubuk, dan pagi ini di temukan warga sudah meninggal" kata BINAMAS POLSEK PINANG.

"Saat ini sudah di cari identitas melalui KTP nya dan sedang di cari keluarganya yang dimana salah satu anak mantu yang pertama bertugas di Angkatan Laut yang kedua anaknya diam di Balaraja yang saat ini Ustad Nurdin akan mencari tahu di mana alamat tepatnya anak kedua Almarhum yang diam di balaraja itu, makanya kami tunggu keluarganya untuk datang agar kiranya Jenazah tersebut bisa di kebumikan di tempat yang di inginkan keluarganya,"Tambah nya.
Menurut informasi dari warga yang tidak mau di sebut namanya sempat semasa hidupnya almarhum adalah salah satu Marbot Masjid Jami Al Barkah dan ketika beliau meninggal kelak ingin di kubur di pemakaman Kunciran Jaya.

Saat awak media menanyakan ada rencana di kubur di mana BINAMAS  menegaskan kita belum tahu jadi tunggu pihak keluarganya aja dulu karena di dompetnya Alhamdulilah ada KTP nya dan sedang di cari tahu keberadaan keluarganya yang terdekat di balaraja, semoga cepat ketemu," tutup BINAMAS POLSEK PINANG.//Agung//C2p
Diberdayakan oleh Blogger.