Jum'at Berkah FWJI Tangerang Kota di Polres Metro Jaya Tangerang Kota

Tangerang, Newsrakyat.com || Jum'at berkah FWJI Tangerang Kota adalah salah satu program kerja (Proker) yang di laksanakan seminggu sekali, dimana kabid sosial patar haholongan bersama tim selalu menjalankan proker tersebut. Jum'at (22/03/2024).

Berbagi di depan polres metro jaya tangerang kota Kabid sosial dan Tim sangat antusias membagikan nasi kotak ke para pengguna jalan raya baik roda dua Ojol maupun lainnya.

'Semoga kegiatan kami ini mendapat ridho dari Allah S.W.T dan kami dari FWJI Tangerang Kota selalu di permudah dalam mencari rezeki agar bisa selalu menjalankan Proker Jum'at Berkah kami," ujar patar.

Korwil FWJI Tangerang Kota Cecep yuliardi sapaan akrabnya (C2p) mengatakan 'Proker ini sudah lama berjalan dari bulan Mei 2023 dan alhamdulilah masih berlanjut sampai saat ini"ungkapnya

'Kami berharap kedepan akan selalu bisa FWJI Tangerang Kota membantu sesama baik dalam hal apapun demi kemajuan membangun bangsa,"tambahnya.

'Kami tetap semangat dalam menjalankan aktivitas kami dalam jum'at berkah tidak perduli hujan panas jum'at berkah tetap di laksanakan," tutup kabid sosial patar haholongan.//FWJI TANGKOT
Diberdayakan oleh Blogger.