Puasa Bukan Halangan, Pengurus FWJI Tangkot Jalankan Jum'at Berkah

Tangerang- Newsrakyat.com - Puasa bukanlah suatu halangan untuk kita berbagi kasih di bulan suci ini, Kabid sosial Patar Haholongan bersama rekan anggota FWJ Indonesia melaksanakan Jum'at berkah meski lelah melanda di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini mereka masih menjalankan program kerja FWJ Indonesia.

Berbagi di depan Polres Metro Jaya Tangerang Kota yang baru adalah wujud kebersamaan terhadap Institusi Polri dan FWJI Tangerang Kota. Jum'at 15 Maret 2024.

Ratusan Nasi Kotak dan Takjil di bagikan secara gratis, kepada pengendara yang lewat seperti Ojol, Angkot bahkan pejalan kaki yang melintas depan Polres  baru Tangerang Kota.

'Hari ini kita melaksanakan agenda kerja Proker kita yaitu setiap Jum'at berbagi kecintaan sesama umat dengan membagikan nasi bungkus atau kotak," ucap patar

'Kali ini kami melaksanakannya di depan Polres metro tangerang yang baru, sebagai bentuk kecintaan kami kepada Polri dan saat ini kami bersama rekan rekan pengurus masih antusias dna semangat dalam melaksanakan Jum'at berkah meskipun lelah karena puasa tapi kami tetap kuat," tambahnya.

Selain Kabid Sosial ada Istri nya yang selalu aktif dan selalu setia menemani di saat pembagian Jum'at berkah, ada juga rekan anggota Yago, suhanda dan yang lainnya.

'Ini bulan suci Ramadhan sebelum bulan suci tiba kami memang sudah menjalankan proker ini, alhamdulilah walau puasa tetap semangat," kata Yago.

'Semoga Proker FWJI Tangkot Jum'at berkah selalu berjalan dan tetap solid pengurus lain untuk sama sama ikhlas membantu menjalankannya," tutup Kabid Sosial Patar Haholongan..//  (FWJI) Tangkot
Diberdayakan oleh Blogger.