Dewan Pembina Globaliconnews.id Bobby Danniswara Winata.S.Tr.Par.ATCL Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah

Globaliconnews.id, Bobby Danniswara Winata S.Tr.Par.ATCL PimPrus sekaligus pemilik Media Cetak Online Globaliconnews.id, mengucapkan Selamat Idul Fitri, hal ini di kemukakan di depan rekan media saat membagikan THR ke karyawannya. Selasa (9/04/2024).pukul 16.00 Wib.

Selain pemilik media beliau juga salah satu Direktur dari perusahaannya PT. Icon Global Internasional yang bergerak di bidang, jasa Legalitas Usaha yang menjadi unggulan dengan Brand yang dikenal Legalist Indonesia dll nya.

"Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, rekan rekan semuanya," kata Bobby.

'Setelah perjuangan menahan lapar dan dahaga juga nafsu ada karyawan saya yang walau masih bekerja kuat tetap puasa sampai waktunya buka," tambahnya.

'Kita kantor sudah libur mungkin sehabis lebaran baru buka kantor lagi, kalau untuk media tetap lanjut menampilkan berita berita terbaru seputaran Arus Mudik," imbuhnya.

PT. Icon Global Internasional bisa di bilang sudah lama di kenal dalam pelayanan nya yang humanis,ramah dan tentu pekerjaan nya cepat dan akurat.

Bukan hanya itu saja PT Icon Global Internasional ini juga sudah terdaftar di E-Katalog PusPem Tangerang Kota, jadi jika ada yang butuh jasa atau lainnya yang berada di LPSE Kota Tangerang silahkan cek di E-Katalog PusPem Kota Tangerang.

'PT Kami ini bukan hanya bergerak di media saja, banyak macam macam cabangnya baik dari jasa pembuatan PT.CV atau lainnya bisa cek di E-Katalog nama PT Icon Global Internasional atas Legalist Indonesia sudah ada," tutupnya.//sg
Diberdayakan oleh Blogger.