Media Info-Nusantara Gelar Santunan Anak Yatim serta Buka Puasa Bersama

Jakarta, Newarakyat.com || 40 Anak Yatim Itu serta pembagian zakat fitrah kepada kaum dhuafa diwilayah Kp Maja, Kelurahan Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat bertempat di Mesjid Rasmi. Selasa, 09 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua BKM Rasmi H Joko Harianto, H Heri selaku Wakil Ketua BKM Mesjid Rahmi, dan Panitia kegiatan Santunan anak yatim.
Acara ini dilaksanakan dari pukul 16.35 Wib sampai 18.00 Wib. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan juga para penerima bantuan sangatlah bahagia dan gembira, serta seluruh penerima santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua Panitia Aris Suharjo, S.Pd mengatakan kegiatan ini kami adakan untuk para kaum dhuafa serta Ara anak yatim piatu yang mana mereka wajib menerimanya, sehingga ikut merasakan kebahagiaan juga di Hari Raya Idul Fitri ini. Ujar Aris
Wakil Ketua BKM Mesjid Rasmi H Heri mengatakan Sangat membantu sekali dalam kegiatan santunan Anak Yatim Piatu ini dan juga Kami di BKM Mesjid Rahmi sering mengadakan Santunan akan tetapi baru kali ini anggaran yang besar dengan adanya bantuan atau kerjasama dari pihak media Info-Nusantara. Imbuhnya

"Sangat berterimakasih kepada pihak media Info-Nusantara yang telah berpartisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim serta pembagian bahan pokok untuk para kaum dhuafa ini, semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan kesejahteraan bagi keluarga besar media Info-Nusantara." Sambungnya.
Diberdayakan oleh Blogger.