Karang Taruna Kecamatan Sepatan Buka Puasa Bersama Dengan OKP dan Juga Ormas Se-Kecamatan Sepatan

Tangerang| Newsrakyat.com
Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan dibulan yang suci ini, salah satunya berbagi takjil dengan berbuka puasa seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Sepatan, Jum'at sore (05/04/24)

kumpulan pemuda- pemudi yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna kecamatan Sepatan dan bekerja sama dengan OKP,ormas yang ada di kecamatan Sepatan. 

Giat aksi bagi takjil ini dilakukan pada Hari Jum’at sore, setelah seluruh tamu undangan berkumpul bersama di GSG kecamatan Sepatan. 

Bahrun Hilman ketua karang Taruna kecamatan Sepatan mengatakan ini pertama kalinya kami pengurus karang Taruna kecamatan Sepatan periode 2023-2028 mengadakan giat berbagi Ta'jil dan berbuka puasa bersama.

“Adapun tujuannya diadakan kegiatan ini agar kami pengurus karang Taruna kecamatan Sepatan,,DPK KNPI,Ormas,dan yang lainnya bisa bertemu dan bersilaturahmi agar semakin erat rasa solidaritas dan juga rasa kebersamaan.”


Pembagian Takjil ini dilakasanakan di satu titik  yaitu di Jl.Raya Mauk KM.11 depan kantor kecamatan Sepatan,Ada 100 paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat pengendara motor. Pembagian takjil dilakukan saat sore hari menjelang saat berbuka puasa yang dilakukan oleh  karang Taruna, KNPI,Ormas.ke setiap pengendara yang melintas di jalan raya.

Turut hadir dalam pembagian Ta'jil Gratis,camat Sepatan yang di wakili staf pemberdayaan, Kapolsek yang diwakili wakapolsek,jajaran Karang Taruna,dpk KNPI,dan juga ormas.

Setelah kegiatan berbagi Ta'jil selesai semua berkumpul kembali ke aula GSG kecamatan Sepatan guna mendengarkan tausiyah oleh,Kiyai Fahrurozi atau di panggil (Ki Jaka Swara) sambil menunggu datangnya bedug Maghrib.

Acara Pembagian takjil  dan buka puasa bersama ini tidak akan berjalan sukses tanpa dukungan dari Bapak  Camat Sepatan,  teman- teman OKP dan juga Ormas kecamatan Sepatan,
mudah-mudahan pembagian takjil ini bisa berjalan rutin setiap  tahun di bulan suci Ramadhan.Tutup Hilman ketua Karang Taruna kelurahan sepatan


[Feby]
Diberdayakan oleh Blogger.