DPC Garda BMI Tangerang Dampingi Kunjungan Petugas Disnaker dan P3A Kabupaten Tangerang Di Rumah PMI Rositoh di Desa Pagenjahan

Newsrakyat.com ||Tangerang, - Menindaklanjuti ramainya pemberitaan di media sosial, terkait adanya PMI atas nama Rositoh warga RT 03/03 Desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo, petugas Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang yang di wakili Bapak H Gaos dan Ibu Kustri  Ramalawati Kepala UPTD P3A dari Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Tangerang Senin 27 Mei 2024.

Kunjungan tersebut di terima oleh Munawaroh Ibu dari PMI Rositoh, yang menjelaskan bahwa awalnya juga saya larang, tapi dia maksa, dan sebenarnya saya juga tidak tau kalau ada laporan, mungkin suaminya yang laporan, tuturnya.

H Gaos selaku Petugas Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang bidang penindakan, menjelaskan bahwa, dengan ramainya pemberitaan di media Online yang sampai ke Pj Bupati, sehingga PJ Bupati mengintruksikan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dan UPTD P3A untuk mengecek ke lapangan, tapi saya bingung suaminya gak ada sehingga sulit untuk mendapatkan keterangan detail nya seperti apa, sementara ibunya tidak paham sama sekali, ucapannya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua UPTD P3A Kustri Ramalawati, bahwa sulit untuk menggali keterangan kronologis nya, karena yang membuat laporan ke Media itu suaminya.

Masih dari kepala UPTD P3A Kustri Ramalawati meminta bantuan kepada H Tarmidi ketua DPC Garda BMI Kabupaten Tangerang yang ikut mendampingi, untuk menyampaikan ke Suaminya PMI Rositoh untuk menghadap ke Kantor P3A atau ke kantor Disnaker Kabupaten Tangerang.

(Red)
Diberdayakan oleh Blogger.